Cemburu itu Sulit Untuk Dijelasin, Rasanya Sedih, Nyesek Dan Cuma Bisa Dirasain Dan Dipendam

shares

Kecemburuan lahir karena adanya rasa memiliki dalam diri masing-masing. Ketika orang yang kita sayang memberikan perhatian kepada orang lain, rasa cemburu itu akan muncul. Dalam batas-batas tertentu cemburu itu memang perlu untuk menunjukkan adanya rasa cinta. 


Tapi sungguh rasanya cemburu itu tidak enak meskipun tidak dimakan. Karena membuat kita tidak bisa mengendalikan diri. Rasa cemburu ini akan semakin meledak-ledak kalau dia malah gak peduli kalau sebenarnya kita sedang mersa cemburu. Aku benci mersa cemburu, karena membuatku membencimu lalu semakin mencintaimu melebihi hari sebelum-sebelumnya. Kamu juga tahukan bagaimana rasanya cemburu itu? Jika tidak aku ingin memberitahukanmu.

Beginilah Gambaran Singkat Rasa Cemburu yang Sangat Susah Untuk Dijelasin Itu
Memang sulit untuk menceritakan tentang rasanya cemburu itu seperti apa. Tetapi biasanya akan timbul perasaan, Gelisah, Menyesal, Putus asa, Marah, yang bersatu menjadi satu rasa, yaitu rasa sakit. Saat cemburu dunia ini rasanya begitu sesak dan sempit dan tidak ada tempat yang nyaman nuntuk ditempati.
Aku Ingin Memberitahukanmu Begini Rasanya Kalau Aku Sedang Merasa Cemburu Padamu Semoga Enggkau Bisa Mengerti
Rasanya, sesak, sepi, tenang tapi galau. Lalu..? aku ingin melukaimu! tapi secara bersamaan aku ingin memelukmu. Setelah itu rasanya aku ingin berteriak di depan mukamu tapi secara bersamaan aku ingin menangis di bahumu. Rasanya aku ingin menyudahi hubungan ini tapi aku tidak bisa melepaskanmu.
Ada Kesedihan yang Begitu Mendalam Ketika Kamu Tiba-Tiba Mendiamkanku Seribu Bahasa Tanpa Alasan yang Aku Mengerti
Ketika kamu tiba-tiba mendiamiku karena tahu aku mersa cemburu, saat itu juga kesedihanku bertambah menjadi berjuta kalilipat. Marah, malu, ingin bertanya, tidak percaya tapi butuh kejelasan. Dijelaskan tapi tetap tidak percaya seperti itulah rasanya saat kamu tiba-tiba diam ketika aku mersakan cemburu
Entah Cemburu Buta dan Karena Memang Ada Sebab Rasa Cemburu Itu Sama Saja Rasanya Tak Ada Bedanya
Tidak peduli aku yang terlalu berlebihan atau memang aku melihat kamu sedang berjalan, tersenyum dan memberikan perhatian pada orang lain, rasa cemburu itu sama saja. Sama-sama sakit dan begitu menyiksa dan terus membuatku ingin marah-marah dan marah lagi. Hatiku begitu sakit ketika mendengarmu berbicara bersama orang lain. Detak jantungku bertambah cepat ketika melihatmu lewat di hadapanku. Darah ini rasanya bergerak cepat ketika aku tahu kamu tertawa dengan seseorang yang bukan diriku. Cemburu itu tidak mengenal jenis yang pasti rasanya sama-sama sakit, kecewa dan segalanya yang menyakitkan.
Namun Rasa Cemburu Itu Terasa Semakin Tajam Mengiris Hati Ketika Aku Tidak Dapat Memberitahukanmu Kalau Aku Merasa Cemburu Padamu
Ketika rasa cemburu itu datang aku sangat ingin segera memberitahukanmu, aku sangat ingin kamu tahu kalau aku tidak suka kamu melakukan hal-hal yang bisa membuatku mersaku cemburu dengan harapan kamu akan berhenti tidak melakukannya lagi. Jumlah rasa sakit itu seolah semakin bertambah meningkat tanpa bisa dihentikan saat aku tidak bisa memberitahukanmu jika aku sedang mersakan kecemburuan.
Sebenranya Aku Sangat Ingin Kamu Menenangkan Perasaanku Saat Aku Merasa Cemburu
Memberitahukanmu jika aku sedang mersa cemburu sebenarnya aku juga sangat ingin kamu menenangkan hatiku, meyakinkan hatiku bahwa kecemburuan itu tidak benar dan dihatimu hanya ada aku saja. Aku sangat ingin kamu mengatakan hal itu jika aku sedang merasakan kecemburuan.
duapah.com

Related Posts